Isagenix Product B

Isagenix Product B


http://www.beesaliva.com/2015/06/isagenix-product-b.html
Isagenix Product B merupakan penemuan revolusioner ini membantu menjaga kesehatan fungsi telomere dalam sel-sel tubuh. Campuran unik dari 25 tumbuhan dan mineral termasuk antioksidan untuk membantu memerangi radikal bebas dan mendukung fungsi sel yang harmonis.

Seperti Anda mungkin akan menyadari, setiap sel manusia mengandung DNA, dan untaian genetik kode kita untuk siapa kita. Telomere merupakan tutup ujung DNA kita mengisi dan melindungi DNA, tapi setiap kali sel bereplikasi, telomere ini berkurang. Pada saat pembuahan, panjang telomere Anda mencapai 15.000 bagtang tapi pada saat lahir, hanya panjangnya berkurang menjadi 10.000 batang. Sepanjang hidup Anda, telomere Anda terus terkikis secara alami. Tidak ada yang bisa hidup dengan telomere kurang dari 5.000 batang/bar, sehingga Anda dapat memahami pentingnya dalam menjaga telomeres Anda selama mungkin.

Semakin panjang telemore, maka bisa berpotensi semakin lama diperkirakan jangka hidup alami Anda. Namun, hanya gen reproduksi yang memiliki telomere yang tidak tunduk pada kerusakan, karena kromosom reproduksi memiliki enzim aktif yang disebut “Telomerase” yang memperpanjang DNA telomer – menyediakan platform yang memungkinkan replikasi tepat dari kromosom secara penuh tanpa kerusakan. Berbekal informasi ini, Dr Andrews telah mengembangkan suplemen telomerase menakjubkan yang berasal dari tumbuhan alami yang mengaktifkan telomerase sepanjang sel-sel seluruh tubuh Anda dan benar-benar menempatkan rem pada penuaan.


http://www.beesaliva.com/2015/06/isagenix-product-b.htmlMeskipun termasuk dalam untai DNA, telomer bukan tidak mengkode protein apa pun, sehingga bukan merupakan gen. Telomer berperan penting dalam menjaga kestabilan genom tiap sel. Dengan adanya telomer, penggandaan DNA yang berlangsung sebelum pembelahan sel dapat dilakukan secara tuntas.

Kini telah ditemukan pula sejenis enzim yang dapat meremajakan kembali sel-sel tubuh yaitu enzim telomerase. Terbukti dapat menghitamkan kembali Rambut yang beruban/Putih. Enzim telomerase berfungsi melindungi telomer dan mengurangi kerusakan DNA yang diyakini memberi kontribusi pada proses penuaan (tampak lebih mudah 10 Tahun). Namun seiring dengan bertambahnya umur, produksi telomerase pada sel-sel semakin menurun, telomer juga memendek sehingga gagal melindungi DNA dari kerusakan.

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Apa Isagenix Product B itu ?


Isagenix  Product B merupakan Suplement yang dapat mengaktifkan Enzyme TELOMERASE tujuanya untuk memperpanjang Telomere.
TELOMERE terdapat di dalam inti sel yang melindungi DNA dari kerusakan, fungsinya mirip seperti ujung plastik pada tali sepatu, jika plastik rusak, tali sepatu anda pasti berantakan.
Telomere merupakan Jam Biologis Manusia, artinya apabila Telomere kita Memendek maka usia kita akan cepat menua, seperti kulit keriput, rambut memutih kemudian kita akan lebih gampang terkena penyakit.

Apa yang dapat memperpendek Telomere?

Setiap Sel-sel kita membelah/regenerasi maka telomere kita memendek, artinya proses pemendekan Telomere ini merupakan proses yang alami, TIDAK BISA DI HINDARI, di perparah dengan Gaya Hidup dan lingkungan yang tidak sehat, maka TELEMORE akan Memendek dengan Sangat CEPAT!!

Gaya hidup dan lingkungan yang tidak sehat seperti : STRESS Pikiran, Toksin, Asap Rokok, Minum Soda, mengkonsumsi Makanan yang di goreng dan sebagainya.
Lalu bagaimana dengan Suplement ANTI AGING lainnya? Itu Hanya dapat memperlambat pemendekan TELOMERE , seperti OMEGA3, Minum Anti Oksidan, dan Banyak suplement di pasaran yang fungsinya hanya sebagai ANTI AGING.

Isagenix  Product B merupakan SUPLEMENT REVERSE AGING . Artinya Suplement ini tdk hanya Mencegah Pemendekan Telomere tapi dapat membantu memperpanjang Telomere manusia dan ini terdapat di dalam Isagenix Product B – anda akan menjadi lebih muda dan bertenaga.

Apa saja kandungan Isagenix Product B ? 

lebih dari 30 tumbuh-tumbuhan HERBAL yang di Formulasi Dengan sangat Hati-hati dan melibatkan Dr.Bill Andrews sebagi Pioneer Peneliti Telomere dan Formulator Herbal paling Jenius John Anderson

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Cara Konsumsi Isagenix Product B :

  • Kondisi Sehat – Cukup Konsumsi 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam
  • Kondisi Ada Penyakit – 2 Kapsul pg n 2 kapsul mlm selama 2 minggu setelah itu
  • Konsumsi seperti kondisi sehat
  • Kondisi lagi di Rawat di Rumah Sakit – 4 Kapsul pagi n 4 Kapsul Malam selama 3 hari => 2 Minggu Kondisi Ada Penyakit => Kondisi Seperti Sehat.
  • Reaksinya Ada yang 6 hari dan ada yang beberapa minggu tergantung kondisi tubuh
  • Berat Badan anda bisa turun dengan konsumsi Isagenix Product B

Harga Isagenix Produk B


Harga : Rp 1.000.000 ( Isi 120 tablet )

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim
http://www.beesaliva.com/p/cara-order.html
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. PUSAT OBAT HERBAL ALAMI Allright reserved.