7 Green Brazilian Propolis

7 Green Brazilian Propolis


7 Green Brazilian Propolis merupakan propolis yang diformulasikan dengan menggunakan teknologi nano seperjuta micro molekul untuk menghasilkan propolis yang mudah diserap tubuh tanpa meninggalkan kandungan lilin lebah (wax) sehingga baik untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Khasiat 1 tetes 7 green brazilian propolis sama dengan 27 tetes propolis reguler.

7 Green Brazilian Propolis merupakan propolis yang diformulasikan dengan menggunakan teknologi nano seperjuta micro molekul untuk menghasilkan propolis yang mudah diserap tubuh tanpa meninggalkan kandungan lilin lebah (wax) sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Khasiat 1 tetes 7 green brazilian propolis sama dengan 27 tetes propolis reguler.  Nano Technologi Bebas Al khohol, bebas Sarbito & Gliserin  Perlu Anda Ketahui Bahwa Propolis NANO hanya bisa dikemas dalambotol kaca bukan botol plastik, Mengapa ? Zat padat dalam kaca berbeda dengan plastik karena molekul cair NANO yang sangat kecil bisa masuk ke dalam serat zat padat plastik dan terurai dengan propolis sehingga khasiat propolis menjadi berkurang. 7 Green Brazilian Propolis yang menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasil membuat racikan Propolis dengan Kualitas Terbaik, Hasil racikannya membuat 7 Green Brazilian Propolis lebih bening, molekulnya lebih kecil, sehingga mudah diserap oleh tubuh

Nano Technologi  bebas Sarbito & Gliserin

Perlu Anda Ketahui Bahwa Propolis NANO hanya bisa dikemas dalambotol kaca bukan botol plastik, Mengapa ? Zat padat dalam kaca berbeda dengan plastik karena molekul cair NANO yang sangat kecil bisa masuk ke dalam serat zat padat plastik dan terurai dengan propolis sehingga khasiat propolis menjadi berkurang.
7 Green Brazilian Propolis yang menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasil membuat racikan Propolis dengan Kualitas Terbaik, Hasil racikannya membuat 7 Green Brazilian Propolis lebih bening, molekulnya lebih kecil, sehingga mudah diserap oleh tubuh

Disclaimer : Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya.

Harga 7 Green Brazilian Propolis


 Kemasan 1 box 7 botol beling. @6ml
No. PIRT : 109321501721

1 Box Rp.270.000/box
5 Box Rp.255.000/box
Di atas 5 Box Nego


http://www.beesaliva.com/p/cara-order.html

5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. PUSAT OBAT HERBAL ALAMI Allright reserved.